3 Nov 2009

Mulai memutih

Tak terasa aku hidup didunia hampir separuh jalan dari rata2 umur manusia hidup karena umur ini udah akan menginjak 25 th untuk 3 bulan kedepan insyaallah, yang terus mencari makna hidup dan berusaha menggapai tujuan hidup di dunia fana ini.


Sesekali ku berdiri di depan kaca dan melihat wajah yang lelah. Satu dua ku lihat rambut putih berdiri keluar dari rombongan rambut hitam. Kadang ku coba menyibak rambut yang tertidur, rambut yang memutih mulai terlihat jelas, dan ku coba sembunyikan.


Biarlah ini menjadikan sebuah pengingat bila ku melihat rambut putih itu bahwasannya aku berjalan menuju kedewasaan dan berakhir pada kematian. Dan semua manusia pasti mengalami itu semua jika Allah swt memberikan kesempatan hidup ini sampai mengalami masa tua.


Banyak teman2 yang komentar waktu melihat rambut2ku yang mulai memutih, mereka bilang kamu kebanyakan berpikir ..??? ah nggak juga jawabku. masih muda kok udah banyak ubannya … ?? haha biarin aja, dan akupun tak memikirkan tentang rambut putih itu biarlah jangan di cabut, Allah telah memberikannya padaku sebagai pengingat.


Ya Rabb, tuntunlah hambaMu ini selalu di jalan yang lurus, jalan yang engkau ridhoi sampai akhir hidup di dunia ini. Hanya kepadaMulah hamba menyembah dan hanya kepadaMulah hamba memohon.


Ya Allah …

Jadikanlah hamba seorang yang selalu bersyukur padaMu

Jadikanlah hamba seorang yang selalu mengingat Engkau

Jadikanlah hamba seorang yang senantiasa berserah diri padaMu

Jadikanlah hamba seorang yang bertaqwa padaMu

Amiin …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TiNgGalKaN JEJAKmu dIsiNi soBaT ...

Kajian.Net
Koleksi Ceramah Islam MP3