15 Mar 2010

Cinta itu ...

Ada kalanya seseorang merasakan jatuh cinta, hmm cinta itu terasa begitu membahagiakan saat bersama dan saling berbagi. Mereka bilang cinta itu buta, segalanya menjadi indah serasa seisi dunia milik berdua (haghag.... ngibul bgt)

Tapi sayangnya cinta itu tidak selamanya abadi, cinta itu penyakit syndrome yang menyakitkan. Hehehe sebenarnya coretan ini hanya lah ungkapan isi hatiku semata (dari pengalaman pribadi tentunya :-p).

Setelah mengkaji lebih dalam tentang hubungan akhwat dan ikhwan dalam ilmu islam, ternyata aku telah salah jalur alias melenceng jauuuh banget dari syariat yang di ajarkan dalam islam. Aku hanyalah menuruti apa yang ada di benakku tapi ku tau hatiku berkata ini adalah salah.. Astaghfirullah Ampuni segala kilaf hambaMu ini ya Rabb.

Segala aturan hidup di dunia ini sudah jelas tertulis dalam kitab suci Alqur’an dan tiada keraguan di dalamnya. Ya Allah betapa zolimnya diriku ini… (instropeksi diri sendiri *mode on)
Tray to be better wanna be …

Alhamdulillah ya Allah engkau telah memberiku jalan yang terbaik sehingga tak terlalu terjerumus terlalu jauh dari aturan kehidupan yang telah di syariatkan dalam islam (teruslah berusaha ded.. jangan menyerah).

Dan semoga saja aku bisa menjaga jejak langkahku agar tetap ada di jalanMu. Ya Rabb hidup ini adalah milikMu dan segala apa yang ada pada diriku aku berserah diri padaMu, biarlah cinta itu hanyalah untukMu.

Ku tahu sebaik apapun ku berusaha
Ku hanya manusia biasa
Yang penuh lupa dan dosa
Tapi pada-Mu ya Rabb ku pinta
Siapapun bidadari yg kau siapkan untukku
Semoga ku bisa menjadi yang terbaik baginya
Karena ku tahu ya Rabb ku
Dialah yang terbaik untukku
Dan semoga ya Rabb
Semoga Dalam naungan cinta-Mu
Kita dapat bersama
Dan selalu saling mengingatkan
Untuk sebuah cinta suci mulia
Agar dapat kembali bersua,
Di surga-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TiNgGalKaN JEJAKmu dIsiNi soBaT ...

Kajian.Net
Koleksi Ceramah Islam MP3