4 Jul 2009

Siblack jadul sahabat gue


Tak terasa sudah kurang lebih satu tahun siblack menemani gue. Sebetulnya siblack itu punya babe tapi entah mengapa beliau berinisiatif untuk memberikannya kepadaku, beliau ingin supaya siblack ini tetap dipakai jangan dijual sayang.
Heheh.. skarang siblack menjadi sahabat gue, kemanapun aku mau dia bisa anter aku tanpa banyak protes. Hampir setiap hari aku jalan sama dia, senin sampai jumat dia antar aku ke pabrik dan jaraknyapun enggak deket cuii dari cibubur ampe cakung kurang lebih 33 km jadi klo bolak balik jadi 66 km.
Pernah suatu hari dia nabrak lubang hingga kuncinya jatuh dan hilang ntah kemana dan terpaksa gue harus nginep hampir seminggu di kos teman hehe.. nasib lagi apes. Walau kadang dia ngambek tapi tetap aja dia sangat berjasa ma gue,.
Terimakasih black tanpamu aku nggak bisa jalan2 sama Dia, tanpamu aku gak bisa ke tempat kerja dengan cepat, tanpamu aku gak bisa ke tempat yang aku inginkan dengan mudah. Siblack tetaplah setia menemaniku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TiNgGalKaN JEJAKmu dIsiNi soBaT ...

Kajian.Net
Koleksi Ceramah Islam MP3